pertama kali lihat CB150r ngaspal di Cimahi

assalacb150r_5mualikum brosis,kali ini saya ingin menyampaikan apa yang telah saya ihat dengan mata kepala sendiri,2 hari yang lalu saat saya melakukan perjalanan dengan rombongan putra putri kodiklat,saya melihat sebuah cb15r tanpa nopol sedang melaju santai disekitaran tol baros 1 dengan ditunggangi seorang pria dengan jaket seperti yang ada di blog nya mas irfan pertamax7…

cb150r_14

jujur bro,ini memang bukan kali pertama saya melihat si DOHC ini tapi untuk yang sedang melaju ini adalah kali pertama untuk saya,melihatnya berjalan santai (estimasi 40 km/jam) dan saya sempat terpikir untuk mengeluarkan handphone saya guna memotonya namun saya teringat akan peraturan yang di berikan pemandu untuk tidak menggunakan alat elektronik apapun,akhirnya saya hanya bissa merekam nya dalam pikiran saya saja,yang saya ingat saat pertama kali lihat,CB150r ini sangat mirip dengan old vixion apa bila dilihat dari sektor buntut

cb150r_8

cb150r_6

sedangkan saat melihat nya mulai dari headlamp yang mirip new megapro

cb150r_1new-mega-pro-red

hingga tangkinya,sangat jelas terasa aura saudara saudara tuanya yang masih bertutupkan model njendul…namun saya rasa motor ini tidak kehilangan aura sangarnya lewat penampilan truss framenya bro…melihat hal ini,membuat saya teringat dengan artikel yang telah saya tulis beberapa hari yang lalu di sini

vixion-lightning-merah

  IMG_20121225_081355

dimana pada artikel yang kemarin telah saya tuliskan bahwa yamaha telah mendistribusikan motor barunya yaitu new vixion kepada para konsumen,dan kini menyusul honda yang mulai memanjakan konsumennya dengan mengantarkan tunggangan pesanan para konsumen tersebut..sungguh luar biasa bagi kedua rival ini,sekarang sudah memulai perang saja,semoga di tahun yang baru ini penyaluran motor baru mereka dapat cepat terdistribusikan dan semoga pasar roda2 tanah air ini semakin ramai dengan hadirnya dua produk baru ini dijalanan

semoga berguna,sampai jumpa di postingan selanjutnya dan  jangan lupa komentarnya ya..dah…!!!

Posted on 2 Januari 2013, in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

