Selamat tahun baru 2013 brosis semuanya

542920_10151220905972643_1066715142_n

assalamualikum brosis semua,gak kerasa ya alhamdulillah kini kita semua dapat menyambut tahun baru 2013 ini dengan sehat walafiat…sedih,haru bercampur dengan rasa bahagia kini menyelimuti hati saya sebagai penulis,sedih karena kenangan kenangan indah di tahun kemarin telah lewat,haru karena hingga saat ini saya masih bisa menyajikan info info lewat artikel artikel saya kepada brosis walaupun hanya secuil dan bahagia karena di tahun ini kita masih di  beri kesempatan oleh tuhan untuk memulai hidup menuju yang lebih baik lagi

menyambut tahun baru ini saya selaku penulis merasa sangat berterima kasih kepada brosis semua yang sudah sudi mampir di blog sederhana ini,semoga di tahun yang baru ini saya dapat terus mengembangkan blog ini menjadi lebih baik dari tahun kemarin dan semoga brosis semua sebagai pembaca dapat lebih betah lagi mengunjungi dan membaca di blog saya ini…amin brosis

selamat tahun baru,sampai jumpa di postingan selanjutnya dan  jangan lupa komentarnya ya..dah…!!!

Posted on 1 Januari 2013, in Blog and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

