New V-ixion kini telah sampai di tangan konsumen,Mantep euy

vixion-lightning-merah

Assalamualaikum brosis,sesuai dengan judul diatas saya ingin berbagi atas apa yang saya lihat,tadi pagi saat saya bersepeda di sekitaran cimahi (mumpung lagi libur bro,manfaatin waktu untuk olahraga😀 ) saya melihat melihat sebuah tunggangan terbaru dari yamaha sedabg terparkir dengan gagah di halaman depan sebuah mess tentara BEKANG,di dalam pikiran saya sih ini pasti motor seorang tentara di situ tapi kok udah nyampe dikonsumen lagi padahal kan baru aja launching di bangung minggu kemarin…dan ternyata brosis,motor itu merupakan milik tentara dengan nama Budamanik (sori bro,saya lupa nanya pangkatnya)…

IMG_20121225_081355

Sang pemilik tunggangan,pak budamanik

IMG_20121225_081257

tunggangan pak budamanik ini berwarna Incredible Red bro

Setelah berkenalan dengan pak budamanik,langsung saja kami mengobrol ringan membahas tentang motor itu,dan di tengah tengah obrolan itu saya mendapat suatu hal yang mencengangkan bahwa sejak sebulan yang lalu pak budamanik telah inden dan baru dua hari ini motor itu sampai di kediamannya,uniknya lagi brosis motor yang baru dua hari di tangannya ini langsung mendapat ubahan dengan penggantian stang fatbar ala touring dengan stang jepit ala racing,hal ini membuat tampilan tunggangan pak budamanik semakin telihat raci sedangkan pada sektor lainnya beliau masih original bro

IMG_20121225_081320

    Stang jepit,buat si lightning makin racy

namun saat saya menanyakan ke pak budamanik,akan kah di lakukan ubahan lagi,jawabnya ya…apa lagi saat saya menunjukkan hasil kreasi corel yang pernah saya posting disini,beliau cukup tertarik tapi nanti kita liat lagi ya bro,apakah beliau akan melakukan ubahan tersebut

IMG_20121225_081337

setelah pemasangan stang jepit,headlamp menjadi lebih turun

Dilihat dari semua hal diatas,yamaha sigap juga dalam menjawab kebutuhan konsumen,buktinya belum lama sejak dirilis beberapa konsumen yang salah satunya pak budamanik telah dapat menggunakan tunggangan terbaru dari yamaha ini,pokoknya selamat buat yamaha yang telah memanjakan konsumennya…sekarang tinggal kompetitornya yaitu AHM yang belum menunjukkan perkembangan,tapi saya yakin AHM dalam waktu dekat pasti akan mengikuti langkah yamaha dalam proses pemasaran masing masing produknya,semangat untuk keduanya ya😀

semoga berguna,sampai jumpa di postingan selanjutnya dan  jangan lupa komentarnya ya..dah…!!!

Posted from WordPress for Android

Posted on 25 Desember 2012, in Info, Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. juos kotos-kotos nganti mbledooooooooooooooos

  2. emg headlampnya sesuatu banget

  3. bos..ane pke juga vixi yg baruu..tapi klo pke stang jepit gak gnggu ke tangki bos??

  4. gan pake stang jepit ga nyenggol tanki kan?? kmren ane ke bengkel di kota ane, katanya nyenggol, ga jadi ganti deh..

  5. Mas bro brape harga stang jepit y dn merek ape.
    Kliatan tambah maco

  1. Ping-balik: pertama kali lihat CB150r ngaspal di Cimahi « RIYAN SUBIYAKTA

Tinggalkan Balasan

