Baru ngupdate..test ride New V-ixion

DSC01419

 Assalamualaikum brosis,kali ini saya ingin berbagi pengalaman kepada anda mengenai mengenai  test ride new vixion yang saya lakukan di hari minggu kemarin,ya memang sih udah telat banget tapi tak apalah yang penting brosis tetap dapat info dari saya.bersama teman saya,kami berangkat ke Bandung Indah Plaza dan sesampainya disana kami langsung di suguhkan oleh beberapa motor new vixion yang dipajang di bagian depan dari pusat perbelanjaan ini.dan tanpa basa basi lagi langsung saja saya keluarkan kamera milik teman saya dan memulai memotretnya.jujur brosis,motor baru dari yamaha ini ganteng tenan jhe,pokoknya fresh banget deh dan tentunya gak sejelek yang ada di pikiran brosis.kegantengan semakin terasa saat anda melihat langsung bentuk tubuhnya yang semakin berotot dibanding versi lawas,dan lebih ajibnya lagi nih ada pada riding position yang menurut saya lebih racy namun tetap enak saat berkendara di situasi macet.

Beralih dari body kita menuju ke bagian mesin,.mendapat unit test ride berwarna titanium gold,membuat saya tidak sabar untuk mengeksplorasinya,langsung masukin kunci langsung tampil sapaan HI BRO di panel speedonya,wis hebat euy.dan saat menyalakan mesin kali ini versi terbaru sangat menunjukkan perubahan brosis,getaran di mesin semakin halus dan akselerasi semakin mantep apalagi saat di pakai berkendara di keadaan macet yang selalu menuntut pengendara untuk stop and go.pokoke muantep tenan,ditambah rem khas yamaha yang pakem saat menghentikan laju si kuda besi,semakin membuat kita sefety dalam berkendara.dengan mengikuti jalur yang ditunjukkan oleh Mba sales 😀 yang saya bonceng ,hnih gambar jalurnya bro

peta baru

dengan panjang trek sekita 1,5 km dengan kondisi sekitar 70 % macet,saya hanya dapat menggunakan gear sampai 3 dengan kecepatan di speedo 58 km/jam saja soalnya jalan macet berat bro,itu pun masih bersisa nafas yang masih panjang tapi tak apa yang penting udah merasakan impresinya yang mantep banget…pokoknya brosis wajib nyoba kalo ada test ridde di kota anda semua,dan bagi brosis belum nyoba dan penasran bagaimana sih fisik new vixion yang telah saya potret,maka di bawah ini saya sertakan galeri dari saya,silahkan dinikmati bro 😀

DSC01406

DSC01397

DSC01407

Ganteng gak bro,kalo gini gak kayak shincan

DSC01400

Panel speedo yang minimalis namun tetap sedap dipangadang..hi bro 😀

DSC01401

DSC01403

Fuel injection generasi anyar telah disempurnakan brosis

DSC01404 RDB bro,yamaha tak ketinggalan lagi 😀

DSC01405

Nah,ini yang versi engkol bro,beda 200 ribu aja

DSC01409

DSC01408

Kalo ini teman saya bro,yang empunya kamera

DSC01415

DSC01414

DSC01416

DSC01410

Nah kalo ini saya bro,asli saya yang empunya blog 😀DSC01423

DSC01421

DSC01422

DSC01420

DSC01424

DSC01398

gimana brosis,mantep gak..saya aja ampe ngiler liatnya,jadi pengen punya..mama kreditin dong..!!! 😀

Pratampil

semoga dapat membantu,sampai jumpa di postingan selanjutnya dan  jangan lupa komentarnya ya..dah…!!!

Posted on 23 Desember 2012, in Info, Motor and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. gimana bro tenaganya mantap ga? dibanding vixi dulu,,,

    Bagaimana Nasib Honda Tiger Kelak?

  2. brigade jalan raya

    Oya! Warna apa yang bagus menurut sampean. Soalnya di daerah saya samarinda bpm ada unitnya 😦

  3. hahaha,bisa aja bro…kalo saya bukan saudara bimo96,mungkin mirip aja… oh iya,Kali warna yang bagus menurut saya sih absolute black sama incredible red ,tapi itu kembali keselera bro sendiri mau yang mana

    • brigade jalan raya

      Saya sih tertarik sama semuanya. Ga bisa menentukan 1 pilihan. Habis kata yang lain kalau lihat langsung beda 😦 nah… dari berbagai blog saya kumpul tuh foto si new vixion. Dari warna ini sampai itu. Sami mawon bro. Ya karena lewat foto ga bisa maksimal visualnya. Mudahan ga pakai lama si new vixion sudah dipajang di delear di kota saya… mudahan juga ada test ride di sini. Hehe

Tinggalkan komentar