Bajaj Indonesia akan dibubarkan?..GILA LU NDRO…

kawasaki_ninja

asslamualaikum brosis,setelah tadi saya membaca artikel dari om iwan suwer bro,sempet kaget…kok kaget?ya iyalah wong gak ada petir gak da ujan kok tiba tiba bubar,”GILA LU NDRO” 😀,kan kalo bubar kasian dong para pengguna motor dengan slogan “Definitely  Male” ini,udah 3S nya kurang memadai eh sekarang malah bubar…tapi ternyata brosis ini hanya rumor tok,bukan lah sebuah berita yang sudah pasti,sesuai dengan surel yang diberikan oleh om iwan yang saya dapat dari artikelnya bahwa Mr. Dinesh Kulkam selaku presdir BAI telah merilis sebuah surat yang mungkin dapat membuat para penunggang pulsar dapat lebih tenang hatinya..nih sob isi suratnya

Konsumen yang Berbahagia,

Terima kasih atas kepercayaan Anda selama ini. Berkat kepercayaan Anda Bajaj semakin diminati dari waktu ke waktu. Sejak hadirnya Bajaj di Indonesia pada Desember2006 produk kami telah tersebar di seluruh Indonesia melalui lebih dari 150 jaringan resmi dari propinsi Sumatera Utara hingga Papua dan sejumlah lebioh dari 90 ribu unit motor Bajaj terutama Pulsar telah terjual dan telah membuat Brand Bajaj semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Saat ini kami tengah dalam proses pembahasan kerjasama teknologi dan pemasaran dengan sepeda motor Kawasaki untuk semakin memantapkan kedua produk ini diterima di Indonesia, namun kami menyayangkan adanya informasi yang beredar yang kurang menguntungkan posisi kami di masyarakat perihal kerja sama Bajaj dengan Kawasaki dimana perusahaan kami PT. Bajaj Auto Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) diisukan akan tutup operasional. Perlu kami sampaikan di sini bahwa informasi tersebut adalah sama sekali tidak benar dan tidak berdasar dan sangat merugikan kami selaku APM dan juga segenap dealer resmi kami termasuk di dalamnya adalah konsumen setia Bajaj.

Kegiatan operasional kami saat ini sama sekali tidak mengalami perubahan atau pun pengurangan apalagi sampai tutup operasional. Hal ini dapat disaksikan langsung pada kegiatan kami yang tetap normal di kantor pusat kami di Menara Imperium Jakarta atau di seluruh dealer resmi kami di Indonesia.

Kami menghimbau kepada konsumen kami yang setia dan juga kepada Anda yang akan membeli produk Bajaj untuk tidak dengan mudah mempercayai isu tersebut dan dengan ini kami menegaskan PT. Bajaj Auto Indonesia melalui seluruh jaringan showroom dan bengkel resmi 3S (Sales, Service dan Sparepart) kami akan tetap memberikan pelayanan penuh dan sebaik-baiknya. Sekaligus kami ingin memastikan bahwa kerjasama antara Bajaj dengan Kawasaki di Indonesia yang saat ini tengah dalam proses pematangan senantiasa akan menaikkan kualitas produk dan pelayanan kami kepada konsumen tercinta.

Demikian semoga Tuhan memberkati kita semua dan sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Aanda kepada kami.

Jakarta, 12 Nopember 2012

PT. Bajaj Auto Indonesia

Ttd

Dinesh Kulkam President Director

copi dari om iwan

gimana bro,masih khawatir?pokoknya sekarang brosis tenang aja,kan udah dijelasin kalo BAI cuman mau beraliansi bareng kawasaki,jadi harap tenang oke😀

semoga dapat membantu,sampai jumpa di postingan selanjutnya dan  jangan lupa komentarnya ya..dah…!!!

Posted on 9 Desember 2012, in Info, Motor. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Judul Artikel diatas kayanya bukan cuma rumor tuh… soale di Bandung ada dua dealer Bajaj yg udh tutup, dan jadi ganti KTM, saya aja sampe kelimpungan waktu mo nyari sparepart buat Pulsar 135LS sya, dari paking, tutup bak oli ampe kampas rem, yang ready stock’y produk “lokcuy” (Cina) yg kualitasnya,,ampuuunn…..!!!! tolong bwt PT.BAI diperhatikan kualitas pelayanan dan distribusi sparepartnya donk, jgn pas jualan’y aja yg “kenceng” promosi…. tapi skrg melempem, kasihan para pangguna motor Bajaj yg udh terlanjur memberi keuntungan ke perusahaan ente…!!!! sekarang ditelantarkan krn kesulitan mendapatkan sparepart..!!! belum lagi berbagai “penyakit bawaan lahirnya” mau dijual jd murah…!!!!!

    • sabar mas,tapi kalo ga salah,waktu itu saya pernah baca kalo tvs nerima service bajaj pulsar di dealer mereka,katanya sih sebagai bukti kalo india itu solid,meskipun mereka kompetitor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: