Sekedar coretan…ubahan untuk Si Lightning

Assalamualaikum brosis,setelah beberapa hari ini saya tidak posting lagi maka dengan memanfaatkan waktu yang ada saya ingin share sebuah coretan digital dari V-ixion Lightning lewat corel dan insyaallah versi photoshop nya nyusul…

Sedikit imajinasi untuk sang lightning

terus berkreasi…🙂

silahkan dikunyah kunyah,siapa tau ada ide menarik dari brosis sekalian yang lebih hebat lagi

mari terus berkreasi,sampai jumpa di postingan selanjutnya dan  jangan lupa komentarnya ya..dah…!!!

Posted on 25 November 2012, in Info, Motor and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. cakep…!

    bro Riyan, apa prnh kepikiran utk merubah desain shroud nya?
    ini aku sedang cari inspirasi utk desain shroud nya utk mengurangi
    kesan kopong di area silinder blok nya.hehe

    oiya, dan jg soal batok lampu. aku liat desain headlamp di vixion lawas
    tuh lbh keatas posisi nya jd letak plat nomor bs ditaruh di bawah headlamp.
    apa bro Riyan ada masukan soal bentuk headlamp yg cocok?hehe

    makasi

    • untuk merubah desain shroud sih pernah kepikiran bro,tapi setelah di timbang timbang ternyata memang pas bentuk seperti itu,karena motor terlihat menjadi lebih padat dan menambah aura racy…namun untuk masalah mesin yang kopong,kalau dilihat langsung enggak kok bro,malah kelihatannya berisi…oh iya,masalah batok versi baru memang rada kebawah di banding versi lawas,jadi kalo mau bro tinggal naikin dikit aja dan membuat nya agak nunduk sehingga akan terlihat lebih ganteng,gak kayak shincan bro.tapi kalo mau lebih keren lagi,pake desain batok FZ-1 aja..mungkin masukan dari saya cuman segini,kalo ada inovasi kabarin aja oke😀

  2. brigade jalan raya

    Cool bro. Nice job🙂

  1. Ping-balik: New V-ixion kini telah sampai di tangan konsumen,Mantep euy « RIYAN SUBIYAKTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: