baru ngupdate,kumpulan foto “New CB 150R StreetFire”…

assalamualaikum brosis…setelah beberapa hari yang lalu saya memberikan kepada anda semua kumpulan foto”new vixion”,maka kali ini saya ingin memberikan kepada anda kumpulan foto dari kompetitor nya yaitu “CB 150r streetfire”.motor yang digadang gadang menjadi giant killer bagi new vixion ini dilaunching secara bersamaan dengan new vixion namun baru sekarang saya bisa menampilkannya.berbekal foto foto yang saya dapat dari om TMCBlog,saya persilahkan kepada brosis semua untuk melihat lihat secara detil bentuk tubuh dari jagoan baru honda ini… 🙂

pokoknya bagi brosis yang kepengen melihat detil foto fotonya,yuk langsung cekidot aja..

ini dia nih jagoan baru Honda…

lha,tapi kok headlampnya kayak pake sanggul…xixixi

hmm,diliha lihat kayak punya NMP… 🙄

dari depan sangar juga yak…

yah..kok masih model “jendul”…???kurang macho

berbekal truss frame,streetfire ini makin padat aja ya..

waw,ini dia nih yang jadi pusat perhatian utama…dohc 150 cc brosis

monoshock with link..maknyuss

loh,kok buritannya kayak old vixion ya 🙄

hmm,mau nulis apa ya..??

gimana brosis,ganteng dan berisi ya tapi semua itu kembali ke selera masing masing orang…silahkan dikomentari..oh iya,galerinya ada di bawah ini

sumber:

  • TMCblog.com

semoga dapat membantu,sampai jumpa di postingan selanjutnya dan  jangan lupa komentarnya ya..dah…!!!

Posted on 4 November 2012, in Motor and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar