Mau dibawa kemana..???

asslamaualaikum brosis…karena kesibukan bersekolah lama juga yah saya gak update blog ini.oke brosis kali ini sesuai judul diatas “Mau dibawa kemana..???”,saya ingin memutuskan akan dibawa kemana blog “ecek ecek” yang telah beberapa bulan ini saya kelola.melihat situasi dunia smartphone beserta pelengkapnya yang kurang mendukung untuk saya mengembangkan blog ini maka dengan ini saya putuskan untuk mulai melirik dunia baru para blogger yaitu DUNIA OTOMOTIF….kenapa pilih otomotif?saya memilih OTOMOTIF karena pada jaman inilah perkembangan otomotif tumbuh sangat pesat dan juga berhubung saya sangat senang akan dunia otomotif ini maka denga ini saya ingin merealisasikannya.

memang sih saya akan melanjutkan blog ini dengan beragam berita otomotif yang sedang hangat di perbincangkan,namun ini juga akan disertai oleh rintisan awal saya yaitu Android dan aplikasinya…

oleh karena itu,saya sebagai pengelola blog ini memohon doa restu brosis semua sebagai pembaca agar mendukung terus blog ini untuk menjadi yang terbaik…amin.pokoknya stay tune di blog ku ya

mohon dukungannya brosis,sampai jumpa di postingan yang berbeda selanjutnya dan  jangan lupa komentarnya ya..dah…!!!

Posted on 1 November 2012, in Info. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

