Download aplikasi berbayar secara gratis dengan Blackmart Alpha

Assalamualaikum brosis semua,menjelang berbuka puasa ini saya mau berbagi sebuah aplikasi yang dapat membantu anda mendapatkan aplikasi android berbayar dengan gratis,aplikasi itu adalah blackmart Alpha…ya,dengan aplikasi ini anda dapat dengan mudah merasakan nikmatnya menggunakan kelebihan kelebihan dari sebuah aplikasi berbayar…pokoknya cocok banget deh buat anda yang pengen tapi gak punya uang

Dibawah ini adalah beberapa screenshot aplikasi ini

Nah bagi anda yang udah gak sabar untuk mencoba aplikasi ini langsung aja klik disini untuk mendownload Blackmart Alpha melalui 4shared…selamat menikmati aplikasi pro version secara gratis

semoga dapat membantu,sampai jumpa di postingan selanjutnya dan  jangan lupa komentarnya ya..dah…!!!

Posted on 7 Agustus 2012, in Android, Info and tagged . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. kenapa ya klu tiap upgrade aplikasi2 yg udah di download lewat BM Alpha sering error….?!?!?

    bisa enggak klu misalnya upgrade aplikasi2nya lewat laptop……

    kyak google play yg bisa upgrade aplikasinya lewat laptop

    • kalo saya sih belum pernah mengalami kendala error bro…walaupun saya donwload dari Blackmart tapi tetap bisa di update lewat play store..

      kayaknya bisa bro,coba aja dulu lewat laptop..kalo tetap gak bisa kabarin aja bro..selamat mencoba

  2. Nanya dong, kenapa ya skrg saya ga bisa ngedownload lagi di blackmart alpha? Aplikasinya kosong semua

    • trims telah berkunjung…
      maaf saya baru bisa balas komennya sekarang.
      bila anda ga bisa ngedownload sebuah aplikasi dari blackmart alpha maka,coba anda pastikan apakah koneksi internet anda stabil atau tidak?bila koneksi sedang tak stabil maka hal inilah sebagai penyebabnya,karena koneksi yang tidak stabil akan mengakibatkan proses download tersendat dan dapat gagal download.namun bila bukan masalah koneksi,sebaiknya anda menggunakan cara alternatif dari saya saja,anda dapat mendownload aplikasi yang telah ga bisa anda download lewat apkmania.com ataupun blapkmarket.com
      semoga dapat membantu..bye..

  3. kenapa blackmart alpha tidak berfungsi melalui ics…pengguna tablet 7.0 plus dari malaysia.

    • thanks telah berkunjung…

      beberapa waktu yang lalu saya telah memposting cara menginstal custom ROM ics di galaxy mini saya..dan di ics itu,saya menginstal blackmart alpha dan berfungsi dengan baik saat mendownload aplikasi yang saya butuhkan…namun mengetahui masalah yang anda hadapi,saya sebagai orang yang belum pernah mencoba langsung blackmart alpha di tablet 7.0 + tak dapat berkomentar banyak karena saya hanya pernah mencobanya di device lain dan hp saya saja…

      namun saya memiliki beberapa saran untuk yang mungkin dapat membantu anda
      1.sebaiknya anda uninstall aplikasi itu dan menginstalnya kembali
      2.bila tetap tak berfungsi seperti yang anda alami..anda dapat menggunaka situs penyedia applikasi pro secara gratis,yaitu apkmania.com atau blapkmarket.com

      semoga dapat membantu…

  4. ada inner virus gk ya om aplikasi nya ?? di black mart oni??

  5. aku uda download BM Alpha di samsung tap ku tapi setiap kali aku buka di nyuruh aku download free game, terus yaa uda aku download uda terinstall gamenya tapi waktu aku buka tetap saja kembali seperti semula yaitu menyuruhku untuk mendownload aplikasi free tersebut tapi aplikasi tersebut adalah poker melulu????

  6. bgus bgt aplikasinya bisa download yg pro jd free

  7. blackmart gak bisa dipake download lewat pc?

Tinggalkan Balasan

