Perilisan Film “BATMAN – The Dark Knight Rises” diwarnai penembakan massal…

 

Assalamualaikum brosis,kali ini mo share berita terhangat di dunia hari ini,yaitu sebuah kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah gedung bioskop di Aurora, Colorado, AS tempat dimana akan diputar sekuel film BATMAN terbaru.dalam penembakan ini,sedikitnya 10 orang tewas dimana 3 diantaranya merupakan warga negara indonesia…

seperti yang saya cuplik dari TEMPO.co

TEMPO. CO, Aurora – Sebelas dari 70 korban penembakan saat pemutaran film Batman: The Dark Knight Rises di Colorado, Amerika Serikat, dalam kondisi kritis pada Jumat malam waktu setempat, 20 Juli 2012. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kepolisian Aurora Dan Oates.

Menurut Dan Oates, korban penembakan itu mencapai 70 orang. Sebanyak 12 orang tewas dan 58 terluka. “Tiga puluh di antaranya masih di rumah sakit,” ujar Oates.

Insiden itu terjadi ketika pria bertopeng menembak dari jarak dekat kala pemutaran perdana film Batman di Teater Film Century Aurora 16, Denver, Colorado, Amerika Serikat. Tragedi itu terjadi pada Jumat, 20 Juli 2012, waktu film Batman: The Dark Knight Rises diputar pada tengah malam.

Kata seorang saksi mata, waktu Batman muncul di layar, tiba-tiba saja muncul lelaki berbaju besi dengan masker gas air mata yang menutup mukanya. Dengan satu senapan laras panjang, pria itu menghadap ke arah penonton dan memberondong mereka dari jarak dekat.

Polisi mengidentifikasi pelaku penembakan sebagai James Eagan Holmes, 24 tahun. Pada Juni 2011, Holmes berada di Colorado untuk mendaftar di program doctoral bidang ilmu saraf di Universitas Colorado Denver/Anschutz Medical Campus. Pihak sekolah mengatakan Holmes dalam proses mundur dari pendaftaran.

Dalam pernyataannya, keluarga Holmes mengatakan bekerja sama dengan otoritas setempat. “Kami turut bersimpati kepada korban tragedi ini dan keluarga atau kerabat korban,” ujar perwakilan keluarga Holmes.

jujur,miris banget brosis mendengar adanya pemberitaan seperti ini,dimana nyawa dari para korban bagaikan tak ada artinya dimata dua orang maniak itu..ya semoga saja hal ini tidak terjadi lagi didunia ini,agar dunia ini selalu aman dan tentram

tetap berhati hati,sampai jumpa di postingan selanjutnya dan  jangan lupa komentarnya ya..dah…!!!

Posted on 21 Juli 2012, in Info and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: