Verza 150,motor pahe dari honda yang macho

verza15031

assalamualaikum brosis,kali ini saya ingin mengupas kembali berita heboh yang sempat muncul di penghujung tahun 2012 kemarin,dimana sebuah calon motor sport terbaru dari honda,diperkirakan sih namanya Verza 150 a.k.a K18 tersebar fotonya saat akan melakukan shooting sebuah TVC di bilangan braga,bandung..dari penampakannya sih lumayan cakep bro,headlampnya kalo dilihat memang mirip dengan sang kakak cb150r,dan saat lihat tankinya walaupun masih bermodel tutup njendul tapi tetap terlihat macho,gak kayak saudara saudara tuanya seperti tiger dan NMP yang terkesan kalem..apalagi di samping tanki kini ditambah shroud mungil,mantep dah :D

k18_verza_150

 

hebatnya lagi bro,walaupun dia ini pahe (Paket Hemat) tapi tidak kalah fitur dibanding sang kakak,cb 150r bro…verza 150 ini dikabarkan akan menggunakan speedometer dengan jenis semi digital,digital untuk menampilkan fuelmeter dan sebagainya sedangkan analog untuk untuk speedo,uniknya lagi ciri ciri lainnya verza 150 sudah mengaplikasikan secure key shutter . . .yap sepertinya ini adalah part yang menjadi keharusan buat produk honda Ya? Lampu Sen dan spion sama (mirip)  dengan punya CB150R

spedometerverza

 

satu lagi yang tidak ketinggalan,yang peling menarik dari motor ini adalah penggunaan stereo shock yang terlihat eye catching banget bro,dilabur warna merah membuatnya begitu mencolok..beralih dari shock,kita menuju ke knalpot tampaknya pada bagian ini honda mengandalkan model knalpot sang kakak yaitu NMP ,terlihat honda tak mau ambil pusing untuk mendesain lagi bagian ini untuk sang pahe

verza1501

Stereo shock,gak kalah keren bro…sedap :D

   verza1505

Knalpot NMP,kayaknya cocok nih

verza1507

oh iya bro,ternyata verza 150 ini tidak hanya mengadopsi knalpot NMP,tapi juga mesinnya,hmm gimana nasib para rider sang NMP ya kalo mesinnya dipake juga..mudah mudahan pada gak iri ya,wong motor pahe ini,xixixix :D.namun satu hal patut disayangkan adalah penggunaan rem tromol untuk ban belakang sang pahe,melihat mototr motor sport sekarang sudah semuanya menggunakan tipe cakram dirasa kurang menarik bila tipe tromol ini tetap diterapkan,.ngomongin masalah harga,diperkirakan verza 150 a.k.a K18 ini berkisar di angka 16 juta untuk SW (Spoke Wheel) dan 17 juta untuk CW (Cast Wheel)…gimana dengan motor pahe ini bro,berminat? :D

semoga dapat membantu,sampai jumpa di postingan selanjutnya dan  jangan lupa komentarnya ya..dah…!!!

note : images from om taufik

About these ads

Posted on 5 Januari 2013, in Info, Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. tetep menarik kok meski tromol danstereo shock,tp mesinnya sm dg nmp.
    dipastikan byak yg suka dikampung2 dan pak pos maybe krn pastinya irit,murah,perawatan mudah dan bs sgala medan, mirip honda win nya pak pos.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: